Karakter Select Skin For Gta San FREE!!!

Assalammualaikum.wr.wb
Sedang Asik menonton tv teman saya menyuruh saya untuk mengajarkan Ganti Karakter Si Om CJ,yaudah apa boleh buat saya,sekalian Riquest aja,yaudah dari pada ribet buat artikel saya kali ini simpela aj aya gan.
Caranya gampang bgt Tinggal ikutin aja tutorial di bawah ini. kalau kurang jelas kontak saya di facebook.

Download karakter Select!!!

Step :
1).Download Terlebih dahulu File karakter Select.
2).Anda harus punya Cleo Terlebih dahulu.
3).Jika sudah mempunya file tersebut lalu gabungkan Karakter Select ke CLEO
4.) Setelah itu Jalankan GTA.exenya.

Note :
Taru GTA.Dat ke File data Gta san.
Sisaynya Ntuh File Taru semua di folder CLEO.
Yang Jelas gini aja deh Semua data masukin ke Folder CLEO kecuali Gta.dat nya di taro folder Data gta sannya. kan nanti ada bacaan,replace aja atau yess.

Saya Mengambil Karakter ini karena sangat cocok buat artikel ini.
Download Karakter Pocong For GTA san!!!
Spark Gta San!!!


Cara memasukan karakter Pelayer.
1).Download Terlebih dahulu Mod Player Skinnya.
2).kalau udah di download File Playernya buka Spark Sannya.
3).Setelah Buka Spark Pilih skin.img
4).Nah Setelah ke buka filenya Import deh File Pocong ke dalam skin.img
5).Save !!!

Tombol Buat Ganti Karakter CJ.
Tekan Tombol Tab + E Harus Bersamaan. atau Tab + Q
Simpel bukan =)

Enjoy...
Wassalam
Akbar Mumtaz

Penulis : Akbar Mumtaz ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Karakter Select Skin For Gta San FREE!!! ini dipublish oleh Akbar Mumtaz pada hari Jumat, 01 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Karakter Select Skin For Gta San FREE!!!
 

1 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.